Entertainment
Sabtu, 11 Juni 2016 - 12:15 WIB

KABAR ARTIS : Wow, Cinta Laura Hadir di Karpet Merah Ajang Penghargaan Hollywood!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Laura (Instagram.com)

Kabar artis Cinta Laura menghadiri ajang penghargaan Hollywood.

Solopos.com, JAKARTA — Artis cantik Cinta Laura baru saja menghadiri salah satu ajang penghargaan bergengsi di Los Angeles, Kamis (9/6/2016). Kabar tersebut membuat penggemarnya bangga terhadap wanita blasteran Sunda-Jerman tersebut.

Advertisement

Cinta Laura yang menghadiri pagelaran American Film Institute Life Achievement Award 2016, di Dolby Theater, Los Angeles, AS, mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, Jumat (10/6/2016). Ia tampak bergaya di karpet merah.

Dalam foto tersebut, Cinta Laura tampil cantik dengan mini dress berwarna silver yang ia padupadankan dengan high heels dan clutch bag warna senada. Rambut panjangnya pun ia biarkan tergerai lepas.

Dengan menuliskan keterangan foto, “so excited to be at the American Film Institute Life Achievement Award!” Cinta Laura pun sukses membuat pengakses Internet (netizen) bangga dan histeris.

Advertisement

Beberapa komentar dari netizen pun langsung menghampiri laman Instagram pribadi Cinta. Seperti salah satu netizen menuliskan, “Cinta hebsaaaat dan cantiiiiiiik bangeeeet.” Dan yang lain menulis, “so proud of you!! Keep making Indonesia proud to have you ya.”

Dilansir Liputan6, akun @erlya.tude menuliskan kebanggaannya hingga menginginkan anaknya seperti Cinta Laura. “Aku sangat bangga sama kamu Cinta, semoga anakku bisa sepertimu, berbuat sesuatu yang baik untuk dirinya dan keluarga juga.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif