Sport
Sabtu, 11 Juni 2016 - 01:45 WIB

ISC A 2016 : Pulih Dari Cedera, Pugliara Menyusul ke Sidoarjo

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robertino Pugliara (Simamaung)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Bhayangkara SU. Salah satu pemain Persib, Robertino Pugliara yang sempat dikabarkan cedera akhirnya pulih dan menyusul ke Sidoarjo.

Harianjogja.com, BANDUNG — Kabar baik datang dari Persib jelang laga melawan Bhayangkara Surabaya United. Robertino Pugliara dinyatakan pulih dan menyusul bergabung bersama Maung Bandung ke Sidoarjo.

Advertisement

Awalnya, Pugliara tidak ikut dalam daftar 20 pemain yang dibawa Dejan Antonic ke Sidoarjo karena cedera. Namun siang ini, ia menyusul bersama Manajer Persib, Umuh Muchtar, yang berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, sekitar pukul 13.00 WIB.

Pugliara dalam kondisi baik saat ini dimungkinkan ikut sesi latihan perdana sekaligus uji coba lapangan bersama tim, malam ini. Bukan hanya itu, gelandang berkebangsaan Argentina itu juga memiliki kans untuk turun di laga besok.

“Kondisinya memang sudah lebih baik. Dan saya sempat menanyakan langsung kondisinya, dia (Pugliara) mengaku sudah tidak merasakan nyeri pada tumitnya,” ujar Dokter Tim Persib, Rafi Ghani, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (10/6/2016).

Advertisement

Pugliara sebelumnya harus menepi pada sesi latihan dan beberapa laga uji coba. Ia mengalami gangguan pada tumit kaki kanannya usai benturan saat menghadapi Madura United pekan lalu.

Kehadiran Pugliara di Sidoarjo menambah jumlah pemain yang dibawa Persib, yakni 21 orang. Hadirnya Pugliara juga dapat mempermudah Dejan dalam menerapkan skema yang diinginkannya karena banyak pemain yang bisa diturunkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif