Jogja
Sabtu, 11 Juni 2016 - 22:20 WIB

HOTEL JOGJA : Ini Rangkaian Promo HUT Grand Zuri

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jajaran manajemen Grand Zuri melakukan foto taking bersama di ikon Jogja yakni Tugu Pal Putih, Jogja, Rabu (8/6/2016). (Kusnusl Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Jogja, Grand Zuri baru saja bertambah usia.

Harianjogja.com, JOGJA — Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta baru saja berulang tahun pada Kamis (9/6/2016). Sejumlah agenda dipersiapkan untuk tamu dan warga Jogja.

Advertisement

Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta Protasia Dewi mengatakan, dengan bertambahnya usia ini, Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan para rekan yang setia mengiringi perjalanan tiga tahun ini.

Pada hari ulang tahunnya, pihak hotel menggelar acara berbagi dengan warga sekitar seperti para pengemudi becak dan pedagang asongan juga penjual kuliner tradisional di sepanjang Jalan Margo Utomo, serta bagi tamu yang menginap kami menyiapkan hidangan tajil.

Selain itu di hari perayaan ulang tahun yang ke-3 tahun ini hotel juga memberikan harga spesial bagi Promo Ramadhan Fasting. Hanya dengan membayar Rp50.000 net/orang para tamu bisa menikmati sajian all you can eat, khusus pada ulang tahun.

Advertisement

Grand Zuri Malioboro menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan, dimulai dari acara nonton bersama dengan corporate di awal Mei 2016, lomba mewarnai pada 28 Mei 2016, dan pada 5 Juni 2016 menggelar fun colour zumba untuk menyemarakkan car free day di Jalan Margo Utomo. Kegiatan ini diikuti sekitar 200 peserta.

“Rangkaian kegiatan ini masih terus berlanjut dengan buka puasa bersama anak yatim, donor darah, dan masih banyak acara-acara lain yang dipersiapkan dalam rangka perayaan ketiga ini,” kata dia.

Selama Ramadan 1437 H ini, Grand Zuri Malioboro menghadirkan paket buka puasa dengan sajian lebih dari 50 macam menu setiap harinya di Cerenti Restaurant lantai dua mulai pukul 17.00 WIB-21.00 WIB. Para tamu hanya perlu membayar Rp75.000 net/orang. Tim Food and Beverage siap menyajikan sajian menu barbeque yang menarik dan disajikan di teras Grand Zuri Malioboro dengan tema Steak on the Street untuk liburan panjang Idul Fitri nanti.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Grand Zuri Hotel Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif