Jogja
Sabtu, 11 Juni 2016 - 01:20 WIB

HOTEL JOGJA : HUT, Grand Zuri Berkomitmen Majukan Pariwisata DIY

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jajaran manajemen Grand Zuri melakukan foto taking bersama di ikon Jogja yakni Tugu Pal Putih, Jogja, Rabu (8/6/2016). (Kusnusl Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Jogja, Grand Zuri baru saja bertambah usia.

Harianjogja.com, JOGJA — Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta baru saja berulang tahun pada Kamis (9/6/2016). Dengan bertambahnya usia ini, diharapkan menjadi hotel yang semakin digandrungi para tamu.

Advertisement

General Manager Grand Zuri Alit Nurwanto mengatakan, okupansi hotel rata-rata mencapai 70% hingga 75%.

“Harapannya asal bisa maintain dan mengembalikan keuntungan kepada owner,” kata dia kepada Harianjogja.com di sela-sela pengambilan foto di Tugu Pal Putih, Jogja, Rabu (8/6/2016).

Ia mengatakan, Grand Zuri memiliki perhatian akan kemajuan dunia pariwisata di DIY. Ia berharap Grand Zuri bisa ikut andil mempromosikan potensi yang dimiliki DIY. Satu kegiatan yang digelar adalah pengambilan foto dan video oleh jajaran manajemen hotel di Tugu Pal Putih Jogja. Lokasi ini dipilih dengan misi untuk mengenalkan ikon Jogja. Foto-foto yang diambil nantinya akan digunakan untuk mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada kolega-kolega.

Advertisement

“Ini sekaligus untuk mempromosikan ikon Jogja. Kami ingin memberikan sumbangsih untuk pemasukan ke pendapatan daerah,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Grand Zuri Hotel Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif