Sport
Sabtu, 11 Juni 2016 - 15:32 WIB

AUSTRALIA OPEN 2016 : Greysia Polii/Nitya Krishinda Sukses ke Final

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Greysia/Nitya (Badmintonindonesia.org)

Australia Open 2016 semakin seru setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda lolos ke final.

Solopos.com, SYDNEY — Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, lolos ke Australia Open 2016. Melawan wakil Tiongkok, Yu Yang/Tang Yuanting, Greysia/Nitya menang 21-18 dan 21-17. Laga bulu tangkis kali ini digelar di Sydney, Australia.

Advertisement

“Kami cuma prepare permainan kami di lapangan. Kami sama-sama tahu permainannya, jadi kami lebih ke diri sendiri. Gimana kami mengalahkan trauma kami, setelah sempat cedera kemarin. Inilah momentum yang mau kami ambil. Supaya persiapan menuju Olimpiade juga lebih baik,” kata Greysia, seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Sabtu (11/6/2016).

Kemenangan ini sekaligus menambah satu rekor baik pertemuan Greysia/Nitya atas Yu/Tang. Sebelumnya enam kali berhadapan, dan Greysia/Nitya baru menang sekali saja. Saat pertemuan terakhirnya di India Open 2016.

“Pastinya menambah kepercayaan diri kami setelah menang di pertemuan terakhir. Ini kemungkinan menjadi pertandingan terakhir kami sebelum Olimpiade, jadi kami harap ini bisa menjadi modal buat kami,” kata Nitya.

Advertisement

Di babak final Australia Open 2016, Greysia/Nitya masih menunggu lawan antara wakil Tiongkok, Bao Yixin/Chen Qingchen dan pasangan Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao.

“Kami tetap mencoba yang terbaik saja buat besok dan yang pasti kami tetap ingin menjadi yang terbaik. Tapi buat besok kami harus mempersiapkan diri lagi, enjoy the game dan ini kami anggap sebagai latihan menuju Olimpiade,” kata Greysia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif