Lifestyle
Jumat, 10 Juni 2016 - 20:35 WIB

TIPS KECANTIKAN : Ini Cara Mendapatkan 5 Kosmetik Inti, Kualitas Oke Harga Miring

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kosmetik (JIBI/Dok)

Tampil cantik enggak harus mahal.

Solopos.com, JAKARTA —  Tampil cantik memang butuh modal. Namun, asal kita jeli kita bisa mendapatkan produk-produk kosmetik berkualitas dengan harga miring.

Advertisement

Bagi wanita, dari sekian alat kosmetik yang digunakan, hanya ada lima alat kosmetik utama yang wajib dibawa:

Lipstick 

Advertisement

Lipstick 

Lipstick merupakan riasan bibir yang mutlak atau wajib dimiliki perempuan. Kombinasikan lipstik dan lip gloss untuk membuat bibir bersinar dan dengan warna-warna pas di bibir.

Untuk kulit gelap gunakan warna cokelat, plums, oranye kemerahan dan pastel. Kulit kuning gunakan lipstik warna berry dan cokelat. Kulit pucat gunakan light pink, nude, beige dan corals.

Advertisement

Bedak
Wajah berminyak memang bikin riasan mudah luntur. Maka, bawalah selalu bedak atau transculent powder. Bedak jenis ini mampu mengontrol minyak yang terlihat mengilap di wajah. Saat keringat wajah mulai keluar, usap wajah dengan bedak jenis tersebut. Tapi ingat, saat membubuhkan bedak gunakan terlebih dahulu kertas minyak untuk menyerap minyak di wajah.

Eye Shadow
Eye shadow membuat mata lebih indah dan terlihat segar bercahaya. Eye shadow juga dapat difungsikan untuk eye liner dengan cara mengoleskannya di garis mata. Eye shadow warna netral cocok untuk acara santai dan digunakan pada siang hari. Untuk kesan lebih dramatis pilihlah warna abu-abu dan hitam.

Concelear
Concelear berfungsi untuk menutupi bekas jerawat, bintik hitam, bekas luka dan lingkaran hitam di mata. Teksturnya yang lebih ringan, membuat concelear lebih dikhususkan untuk  menutupi daerah yang tidak sempurna. Paling aman sebaiknya gunakan warna-warna netral.

Advertisement

Bagi Anda untuk mendapatkan produk-produk murah berkualitas bisa memanfaatkan diskon toko online. Anda tak perlu mengeklik satu per satu untuk mendapatkannya. Untuk mendapatkan voucher diskon itu cukup mudah caranya.

Flipit, aplikasi yang menyediakan kumpulan voucher diskon dari toko online-toko online terkemuka. Anda tak perlu memburu satu per satu toko online, cukup dalam satu aplikasi voucher diskon tersebut tersedia dan Anda tinggal memilihnya. Mudah kan, tinggal pilih cocok dan klik. Diskon yang ditawarkan hingga 80%.

Zataru toko online yang mengkhususkan diri dengan produk-produk kosmetik dan fashion baik untuk pria maupun wanita. Anda cukup klik http://www.flipit.com/id/zataru dapatkan voucher diskon yang menarik untuk berbelanja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif