Entertainment
Jumat, 10 Juni 2016 - 23:02 WIB

THE VOICE INDONESIA RCTI : Aline dan Gloria Tersingkir, Inilah 4 Kontestan Grand Final

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Voice Indonesia Live Show (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI malam ini empat kontestan lolos ke babak Grand Final.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah menampilkan suara terbaik mereka di babak semi final. Delapan kontestan The Voice Indonesia RCTI, Jumat (10/6/2016) menyisakan empat orang yang berhak maju ke babak Grand Final. Keempat kontestan tersebut adalah Mario, Nina Yunken, Fitri, dan Sekar Teja.

Advertisement

Penentuan kontestan yang lolos ke babak selanjutnya didapat dari akumulasi suara dari coach dan hasil perolehan SMS dari penonton.

Masing-masing coach akan diberikan suara sebesar 100 persen untuk mendukung kontestan favoritnya. Hasil voting coach akan digabungkan dengan perolehan SMS. Kontestan dengan nilai tertinggi yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Team Kaka menjadi yang pertama diumumkan. Coach Kaka memberikan 60 persen suaranya kepada Aline, dan 40 persen kepada Mario. Sementara vote SMS Mario jauh lebih unggul ketimbang Aline yakni 96 persen. Secara otomatis Mario lolos ke babak grand final.

Advertisement

Team Lasso menjadi yang kedua diumumkan. Ari Lasso memberikan 51 persen untuk Nina Yunken, dan Rifany 49 persen. Perolehan SMS Rifany 47 persen dan Nina 53 persen. Daniel sebagai MC pun mengumumkan Nina Yunken berhasil melaju ke babak grand final.

Team Agnez Mo diumumkan selanjutnya. Agnez memberikan 65 persen suaranya untuk Fitri dan 35 persen untuk Ario. Perolehan SMS Fitri juga lebih unggul yakni 58 persen ketimbang Ario 42 persen. Dengan demikian Fitri melaju ke babak grand final.

Team Judika menjadi yang terakhir diumumkan. Judika memberikan 52 persen suaranya untuk Sekar Teja dan 48 persen untuk Gloria. Sementara dari perolehan SMS, Sekar jauh memimpin ketimbang Gloria. Sekar Teja pun lolos ke babak grand final.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif