News
Jumat, 10 Juni 2016 - 13:28 WIB

KISAH UNIK : Berhenti Kerja, Wanita Ini Ingin Fokus Menyusui Pacar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jennifer berfoto dengan pacarnya Brad Leeson. (Istimewa)

Kisah unik datang dari pegakuan seorang wanita bernama Jennifer Mulford.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita bernama Jennifer Mulford membuat keputusan sulit berhenti bekerja demi pacarnya. Tapi, alasan yang dikemukakan Jennifer saat berhenti menjadi bartender sungguh mencengangkan.

Advertisement

Jennifer membuat pengumuman mengejutkan saat memutuskan berhenti bekerja. Jennifer mengaku ingin fokus menyusui pacarnya, Brad Leeson, setiap dua jam sekali.

Menurut Jennifer, ia ingin membangun sebuah hubungan yang intensif dan lebih intim dengan pacarnya. Selain agar hubungannya jadi lebih intim, kegiatan menyusui itu mereka lakukan untuk meningkatkan penampilan tubuh Brad yang adalah seorang binaragawan.

“Pada saat itu, saya tahu bahwa saya memiliki pasangan hidup,” ujar Jennifer dilansir The Sun pada Jumat (10/6/2016). “Kami berdua menginginkan hal yang sama dari hubungan ini. Ikatan ajaib itu bisa dicapai dengan menyusuinya.”
Menurut Jennifer, selama ini waktunya lebih banyak dihabiskan untuk pekerjaannya serta kurang memperhatikan pacarnya yang berusia 36 tahun itu. Oleh karenanya, ia telah memutuskan untuk berhenti bekerja serta fokus menyusui pacarnya setiap dua jam sekali.

Advertisement

Air susu Jennifer tentu saja telah kering karena sudah lama tidak melahirkan bayi. Terkadang, Jennifer menggunakan alat pemerah air dan pil agar menghasilkan air susu.

Jennifer mulai mencari cara di internet agar bisa menghasilkan air susu. Ia akhirnya menemukan situs tentang Adult Breastfeeding Relationship (ABR). Saat ia membaca tentang menyusui yang melibatkan pasangan, Jennifer merasa iri.

Jennifer pun memutuskan untuk berhenti sementara dari pekerjaannya karena ingin fokus menghasilkan air susu. Jennier menyebut butuh hubungan intensif dengan menyusui selama dua bulan agar payudaranya bisa mengeluarkan air susu.

Advertisement

“Saya telah memilih untuk istirahat dari pekerjaan saya,” imbuh Jennifer. “Karena saya ingin mengabdikan segalanya untuk menjalani kebiasaan ini.”

Jennifer dan Brad hanya menceritakan kisah hubungan mereka yang tidak biasa itu pada orang-orang terdekat. Sejauh ini cara berhubungan keduanya disebut masih cukup aman.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif