News
Jumat, 10 Juni 2016 - 22:10 WIB

KISAH TRAGIS : Kawin Lari, Wanita Pakistan Ini Dibakar Hidup-Hidup oleh Ibunya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hassan Khan menujukkan foto sang istri (Emirates247.com)

Kisah tragis menimpa seorang wanita di Pakistan yang dibakar ibunya hidup-hidup lantaran diketahui kawin lari.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita asal Pakistan tega membakar anak perempuannya sendiri lantaran dituding telah membangkang larangan keluarga. Anak perempuannya bernama Zeenat Rafiq diketahui menikah secara diam-diam tanpa sepengetahuan keluarga.

Advertisement

Polisi mengatakan ibu korban, Parveen, mengikat sang anak lalu mengguyurnya dengan minyak tanah sebelum akhirnya membakarnya. Tetanga terkejut saat mendengar teriakan korban. Para tetangga berlarian saat mendengar teriakan tersebut, namun keluarga korban menjaganya di dalam rumah.

Suami korban, Hassan Khan, menujukkan surat nikah untuk membuktikan dirinya memang telah menikah dalam sebuah upacara sipil. Keluarga sang wanita marah besar saat mengetahuinya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian melihat sang korban sudah tewas dengan tubuh hangus di dekat tangga. Polisi pun langsung menangkap tersangka.

Advertisement

“Kami jatuh cinta sejak sekolah. Tapi keluarganya menolak ajakan pernikahan saya,” ujar Hassan kepada wartawan sebagaimana dilansir Emirates247.com, Jumat (10/6/2016).

Keduanya lantas memutuskan untuk kawin lari sebulan lalu. Hassan pun menunjukkan surat pernyataan persetujuan yang ditandatangani oleh istrinya. Dia juga menunjukkan foto-foto Zeenat tersenyum mengenakan gaun merah dari ponselnya.

Sheikh Hammad, seorang pejabat polisi setempat mengatakan, Parveen mengaku membunuh putrinya dengan bantuan anaknya, Ahmar. Bahkan menurut pengakuannya, sang ibu tidak menyesal telah membunuh putrinya. Polisi lainnya, Ibadat Nisar, mengatakan tubuh korban menunjukkan tanda-tanda pemukulan dan pencekikan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif