Jogja
Jumat, 10 Juni 2016 - 12:22 WIB

HOTEL DI JOGJA : Promo Ramadan di Tasneem Hotel Purawisata

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja Tasneem Hotel Purawisata menawarkan promo Ramadan

Harianjogja.com, JOGJA-Ramadan kali ini, Mandira Baruga Purawisata memberikan pilihan paket menu buka puasa dengan konsep daily buffet all you can eat seharga Rp42.500,- net per pax di Etnik Kafe Hotel Tasneem dengan variasi menu yang berbeda setiap harinya. Paket ini plus tambahan keuntungan free 1 pax setiap pemesanan 10 pax.

Advertisement

Ada pula pilihan menu lain di Gazebo Garden Resto Purawisata di dalam kawasan yang sama, dengan harga Rp37.500,- per pax, dengan empat pilihan variasi menu kombinasi sajian oriental, Indonesian dan western cuisine.

“Selain dua pilihan tersebut, kami juga menawarkan paket mealbox bagi konsumen yang menginginkan take away meals, dengan harga yang tak kalah ekonomis, mulai dari Rp16.000,- per pax,” kata Public Relations Tasneem Hotel Purawisata Dewi Puspita dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (9/6/2016).

Selama bulan Ramadan, Tasneem Boutique Convention Hotel menawarkan promo menginap dengan harga spesial. Bermalam di kamar Superior dengan harga super ekonomis Rp299.000,- net/malam, sudah termasuk dengan makan sahur atau makan pagi bagi yang tidak menjalankan puasa untuk dua orang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif