Jogja
Jumat, 10 Juni 2016 - 12:41 WIB

HOTEL DI JOGJA : Bazar Ramadan di Sahid Jaya

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawati Hotel Sahid Jaya Solo membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi Jl Gajah Mada di depan hotel setempat, Selasa (7/6/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Hotel di Jogja, Sahid Jaya akan mengelar  acara Bazar Ramadan Ceria di lobi hotel, 16-26 Juni 2016

Harianjogja.com, SLEMAN-Dalam rangka merayakan bulan Ramadan 1437 H, Sahid Jaya Jogja Hotel & Convention bersama Radio Sindo Trijaya FM akan menggelar acara Bazar Ramadan Ceria di lobi hotel, 16-26 Juni 2016 setiap hari pukul 14.00–20.00 WIB.

Advertisement

Bazar diisi dengan stand makanan aneka menu takjil dan buka puasa, buku-buku, sepeda motor, pakaian muslim, dan berbagai kebutuhan pokok  yang di dukung oleh Perum Bulog.

Marketing Communication Sahid Jaya Jogja Hotel & Convention Watiek Setyowati mengatakan, Bazar Ramadan merupakan acara tahunan yang digelar dengan tujuan untuk ikut menyemarakkan Ramadan, Bulan Suci yang penuh berkah untuk memberikan kemudahan kemudahan kepada masyarakat sekitar dan para tamu tamu yang menginap di hotel untuk memenuhi kebutuhan.

“Pembukaan Bazar akan diramaikan drum band anak anak TK yang dilanjutkan dengan pentas seni anak TK dan kultum dan berbuka bersama,” kata Watiek dalam rilis yang dterima Harianjogja.com, Kamis (9/6/2016).

Advertisement

Disamping Bazar Ramadan, Sahid Jaya Jogja Hotel & Convention juga mengadakan Belajar membaca Alquran dan Pengajian Ramadan setiap Selasa untuk karyawan dan karyawatinya. Sahid Jaya juga memberikan spesial Harga Ramadan dan Paket Buka Puasa Bersama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif