Jogja
Jumat, 10 Juni 2016 - 10:25 WIB

HOTEL DI JOGJA : Ada Takjil Corner di GQ Hotel Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lobby GQ Hotel Yogyakarta (Istimewa)

Hotel di Jogja, GQ Hotel mempersembahkan menghadirkan promo bertajuk Ragam Ramadan

Harianjogja.com, SLEMAN–GQ Hotel Jogja menghadirkan promo bertajuk Ragam Ramadan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan.

Advertisement

Public Relations GQ Hotel Jogja M Ersa Adiprasetya mengatakan, berbagai paket promosi yang tersedia selama Ramadan, di antaranya ta’jil corner, paket buka puasa, dan paket kamar di bulan Ramadan.

Ta’jil corner disajikan di Coffeeshop setiap hari pukul 17.30 WIB–19.00 WIB dengan harga mulai dari Rp7.000++/ per orang. “Aneka roti manis, jajanan pasar, kolak, aneka es, serta lezatnya buah kurma adalah hidangan pembuka yang tidak dapat anda lewatkan, dan tentunya akan memanjakan lidah anda setelah seharian menjalani puasa,” ujar dia, Kamis (9/6/2016).

Para tamu yang ingin berbuka puasa, pihak hotel juga menawarkan paket buka puasa dengan berbagai hidangan special dan khas mulai dari aneka masakan sayur, ayam teriyaki, sapi paprika dan masih banyak lagi.

Advertisement

Hidangan ini dapat dinikmati bersama keluarga, teman, sahabat, dan  rekan bisnis. Hanya dengan harga Rp62.500++/ per orang, bisa menikmati fasilitas berupa hidangan prasmanan lengkap dengan ta’jil, sarana ibadah (masjid).

“Untuk promo ini, minimal pesanan 20 orang,” kata dia.

Selain itu, ada pula paket menginap Ramadan kareem room package. Paket menarik dari GQ Hotel Jogja ini dapat dinikmati dengan harga Rp425.000++/ kamar/malam dengan ketentuan. Adapun fasilitas tambahan menginap di kamar deluxe, gratis koneksi hot spot di setiap kamar  dan area umum, antar jemput hotel-bandara atau stasiun KA, antar jemput ke Malioboro sesuai jadwal. Promo ini berlaku 6 Juni–3 Juli 2016.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif