Jogja
Jumat, 10 Juni 2016 - 11:58 WIB

HOTEL DI JOGJA : AccorHotels Ajak Kunjungi 15 Destinasi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konferensi pers di ibis Style Jogja, Jogja, Senin (6/6/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, AccorHotels mengajak kunjungi 15 destinasi menarik pada bulan Ramadan ini

Harianjogja.com, JOGJA-AccorHotels mengajak wisatawan mengunjungi 15 kota destinasi menarik di Indonesia melalui program Ramadan Dimana? Di Keluarga ibis Saja!.

Advertisement

Vice President, Sales, Marketing and Distribution, AccorHotels Malaysia-Indonesia-Singapore, Adi Satria mengatakan, AccorHotels merangkul 47 hotel keluarga ibis di seluruh Indonesia untuk secara serentak meluncurkan kampanye Ramadan Dimana? Di Keluarga ibis Saja!.

Kampanye ini dimaksudkan untuk menarik pelancong dari dalam dan luar negeri untuk mengunjungi 15 destinasi menarik di Indonesia, yaitu di Bali, Balikpapan, Bandung, Bogor, Jakarta, Makassar, Malang, Manado, Padang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta selama Bulan Ramadan tahun ini.

Ramadan Dimana? Di Keluarga ibis Saja! tahun ini menawarkan paket menginap mulai dari Rp270.000++ per kamar, per malam, sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, Wifi gratis, dan pilihan layanan ekstra antara voucher makan Rp50.000 atau gratis penjemputan dari bandara. Pemesanan dapat dilakukan hingga 15 Juli 2016, untuk periode menginap hingga 15 Juli 2016.

Advertisement

“Program Ramadan telah menjadi tradisi keluarga brand ibis di Indonesia selama hampir 10 tahun terakhir dan telah terbukti sangat efektif untuk menarik lebih banyak tamu menginap di hotel kami,” ujar dia kepada wartawan di ibis Style Jogja, Jogja, Senin (6/6/2016).

Respons masyarakat terhadap kampanye ini dinilai sangat bagus. Selama Ramadan dan Lebaran, kampanye Ramadan rata-rata berhasil membukukan 25.000–35.000 room night setiap tahun dengan durasi menginap sekitar dua malam.

Lebih banyak hotel keluarga Ibis yang berpartisipasi dalam promosi Ramadan tahun ini seiring mulai beroperasinya beberapa hotel keluarga ibis yang baru. Hotel itu antara lain seperti ibis Styles Bali Petitenget (134 kamar),  ibis Bali Legian Street (106 kamar), ibis Jakarta Harmoni (212 kamar), dan ibis budget Surabaya HR Muhammad (148 kamar). “Baru saja kemarin kami meresmikan pembukaan ibis Manado City Center Boulevard (154 kamar),” tambah dia.

Advertisement

Anggota Le Club AccorHotels akan menerima bonus poin 3x lipat. Selain itu, anggota Accor Plus juga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15% dari harga promosi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif