Sport
Jumat, 10 Juni 2016 - 13:15 WIB

COPA AMERICA CENTENARIO : Prediksi Skor Argentina Vs Panama

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LIonel Messi (kanan) andalan Argentina di laga kontra Uruguay (Reuters/Mariana Bazo)

Copa America Centenario kali ini mempertemukan Argentina vs Panama. Argentina diprediksi menang kali ini.

Solopos.com, CHICAGO — Laga kedua Grup D Copa America Centenario kali ini menyajikan Argentina vs Panama di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV Sabtu (11/6/2016) pukul 08.30 WIB.

Advertisement

Laga kedua Grup D Copa America Centenario Argentina vs Panama diprediksi berlangsung sengit. Argentina dan Panama sama-sama mengincar kemenangan untuk mempercepat kelolosan ke perempat final.

Kesuksesan Argentina mengalahkan Chile dengan skor 2-1 di laga pertama jelas menguntungkan. Semangat Tim Tango juga berlipat ganda karena kapten Lionel Messi sudah pulih dari cedera.

Advertisement

Kesuksesan Argentina mengalahkan Chile dengan skor 2-1 di laga pertama jelas menguntungkan. Semangat Tim Tango juga berlipat ganda karena kapten Lionel Messi sudah pulih dari cedera.

Penyerang Argentina, Gonzalo Higuain, ingin timnya terus meraih kemenangan karena setiap laga di Copa America Centenario sangat sulit. Higuan juga mewaspadai Panama yang unggul kemampuan fisik dibanding timnya.

“Laga di Copa America Centenario jelas sulit. Tim-tim yang bermain di sini tidak mudah dikalahkan. Kemenangan atas Chile membuat kepercayaan diri kami meningkat. Apalagi Lionel Messi sudah pulih. Jadi tim ini semakin komplet,” ujar Higuain, seperti dilansir Bleacherreport, Jumat (10/6/2016).

Advertisement

Angel Di Maria yang mencetak gol di laga kontra Chile bisa menemani Messi dan Aguerro di lini depan Argentina. Meski begitu Panama yang sukses mengalahkan Bolivia 2-1 percaya diri melawan Argentina yang lebih diunggulkan.

Argentina dan Panama hanya sekali bertemu tahun 2009 lalu. Argentina saat  itu menang 3-1. Menurut Bleacherreport, Argentina diprediksi mengulang kemenangan tahun 2009 lalu. Kualitas permainan tim Tango memang masih di atas Panama. Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Argentina vs Panama dalam lanjutan laga Copa America Centenario:

Prediksi Susunan Pemain

Advertisement

Argentina (4-3-3): Sergio Romero, Gabriel Mercado,  Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo,  Javier Mascherano, Augusto Fernandez,  Ever Banega, Angel Di Maria, Lionel Messi, Sergio Aguero.

Panama (4-4-2): Jaime Penedo, Adolfo Machado, Felipe Baloy, Harold Cummings, Roderick Miller, Anibal Godoy, Gabriel Gomez, Armando Cooper, Alberto Quintero, Blas Perez, Gabriel Torres.

Head To Head

Advertisement

20-5-2009: Argentina 3-1 Panama

Prediksi Skor Argentina Vs Panama: 2-0 (Match Odds): Argentina -575, Panama +1,600, Draw +550 (Bleacherreport)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif