Sport
Jumat, 10 Juni 2016 - 10:35 WIB

AUSTRALIA TERBUKA 2016 : Ganda Campuran Indonesia Pastikan Tiket Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jadwal bulutangkis internasional di Indonesia (Umm.ac.id)

Australia Terbuka 2016 masih berpihak kepada ganda campuran Indonesia. Pasangan ganda campuran Indonesia sejauh ini telah memastikan meraih tiket semifinal.

Harianjogja.com, SYDNEY — Ganda campuran Indonesia memastikan diri menempatkan wakilnya ke babak semifinal di Australian Terbuka Superseries 2016. Hal ini didapat setelah dua pasangan Merah Putih sukses melaju ke perempat final dan akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket 4 besar itu.
Dalam laga 16 besar yang berlangsung di arena Sydney Olympic Park Center itu, duet Praveen Jordan/Debby Susanto dan Riky Widianto/Richi Puspita Dilli mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya, Kamis (9/6/2016).
Jordan/Debby mengalahkan ganda Singapura, Yong Kai Terry Hee/Wei Han Tan dengan angka 21-13 dan 22-20. Pasangan unggulan enam ini menuntaskan perlawanan pesaingnya itu dengan waktu 31 menit untuk menantang Riky/Richi babak selanjutnya.
Sedangkan Riky/Richi berjaya atas duo Denmark, Kim Astrup/Line Kjaersfeldt yang di laga perdananya mampu menyingkirkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Riky/Richi menang setelah beradu di lapangan selama 60 menit, dengan skor akhir 14-21, 23-21 dan 21-14.
Jordan/Debby dan Riky/Richi akan saling berhadapan di babak perempat final untuk menentukan pasangan manakah yang berhak melangkah ke semifinal.
“Kami memang inginnya bisa ketemu temen sendiri. Sebab siapa pun yang menang, tetap wakil Indonesia,” ungkap Debby.
Selain nomor ganda campuran, masih ada sembilan wakil Merah Putih lainnya yang akan berlaga di babak II hari ini, salah satunya adalah pilar tunggal putra, Anthony Ginting.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif