Soloraya
Jumat, 10 Juni 2016 - 23:00 WIB

AGEN INTELIJEN NEGARA : BIN Merekrut Pegawai dari Unsur PNS Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keterangan pers seusai pertemuan Presiden Joko Widodo dan jajaran menteri Kabinet Kerja Bidang Polhukam di Istana Negara, Jakarta, Rabu (22/7/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Agen intelijen negara, BIN mulai merekrut tenaga dari PNS Sragen.

Solopos.com, SRAGEN–Badan Intelijen Negara (BIN) merekrut pegawai dari unsur pegawai negeri sipil (PNS), TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Sragen. Pembukaan lowongan anggota BIN tersebut tertuang dalam Surat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen tertanggal 8 Juni 2016 yang ditujukan kepada pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Advertisement

Surat yang ditandatangani Kepala BKD Sragen, Parsono, itu didasarkan pada Surat Kepala BIN No. B-590/V/2016 tertanggal 12 Mei 2016 perihal Penerimaan Pegawai BIN dari PNS, TNI, dan Polri. Dalam surat itu, Parsono meminta kepada semua pimpinan SKPD untuk menginformasikan kepada seluruh pegawai tentang adanya program redistribusi pegawai yang dapat diikuti PNS, TNI, dan Polri di lingkungan Pemkab Sragen.

“Ya, memang ada penerimaan pegawai BIN dari PNS, TNI, dan Polri. Untuk jumlah pegawai yang dibutuhkan yang tahu ya BIN sana. Bagi PNS yang berminat ya pokoknya daftar nanti yang menyeleksi BIN sendiri. Selama ini tidak ada pegawai BIN dari PNS di Pemkab Sragen,” ujar dia kepada Solopos.com, Jumat (10/6/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif