Teknologi
Kamis, 9 Juni 2016 - 21:25 WIB

TRENDING SOSMED : Video Klip Tahu Bulat Gurih-Gurih Nyoi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video klip tahu bulat lima ratusan. (Facebook.com)

Trending sosmed datang dari penjual camilan tahu bulat.

Solopos.com, SOLO – Lagu khas tahu bulat yang menjadi tren di sosial media (sosmed) ternyata kini sudah ada video klipnya. Direkam langsung oleh si penjual tahu bulat, hasilnya dijamin membuat tertawa.

Advertisement

Video klip tahu bulat diunggah kali pertama oleh halaman 4Tawa di Facebook, Selasa (7/6/2016). Dalam video singkat itu tampak seorang pria berambut gondrong menyanyikan lagu tahu bulat dengan ekspresi datar, namun di situlah letak kelucuannya.

Tidak sendirian, pria itu juga merapalkan “mantra” tahu bulat bersama teman-temannya dari bagian sopir mobil hingga divisi penggorengan. Bahkan disisipkan pula kejutan di akhir video.

“Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, gurih-gurin nyoi,” ujar pria tersebut secara berulang-ulang sepanjang video bersama teman-temannya.

Advertisement

Meski videonya sederhana, di kolom komentar tidak sedikit pengakses Internet (netizen) yang mengaku tertawa sampai terpingkal-pingkal. Bahkan ada yang menuliskan lagu tahu bulat versi wilayahnya masing-masing.

Ngakak bangkee wkwk demam tahu bulat bikin 100 detik gw terbuang sia-sia nyoi,” tulis Ibnu Budi di kolom komentar.

Kalo di daerah gw nadanya pake lagu Aa Gym jagalah hati. Liriknya kaya gini. Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, haraneut keneh,” komentar Daffa Kamalludin.

Advertisement

Wkwkwk gua bingung apa motivasi ni org buat video tahu bulat kyk gt. Anehnya malah gua tonton smpe ulang2,” komentar Novita Wijayanti.

Sejauh ini video tahu bulat sudah ditonton lebih dari 260.000 kali dan dibagikan oleh 2.800 netizen. Video berdurasi 1,40 menit itu dapat dilihat di alamat berikut ini https://www.facebook.com/4tawa/videos/1729084560680842/.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif