News
Kamis, 9 Juni 2016 - 09:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Tiket Prameks Bisa Dipesan 7 Hari Sebelum Berangkat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 9 Juni 2016

Solopos hari ini memberitakan pengoperasian tol Soker hingga order tiket Prameks.

Solopos.com, SOLO – Pengoperasian jalan tol Solo-Sragen sepanjang 25 km untuk arus mudik dan balik Lebaran 2016 bakal bertumpu pada Jl. Adi Sumarmo.

Advertisement

Kabar ini menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (9/6/2016). Kabar lain, pembelian tiket KA Prameks mulai Senin (13/6/2016) bisa dilayani sepekan sebelum pemberangkatan. PT KAI Daops VI/Yogyakarta menerapkan kebijakan tersebut untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan penumpang.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 9 Juni 2016;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 9 Juni 2016;

PENGOPERASIAN TOL SOKER: Jl. Adi Sumarmo Jadi Tumpuan

Pengoperasian jalan tol Solo-Sragen sepanjang 25 km untuk arus mudik dan balik Lebaran 2016 bakal bertumpu pada Jl. Adi Sumarmo.

Advertisement

”Jl. Adi Sumarmo akan diambil alih pemerintah pusat menyusul pengoperasian penuh tol Soker. Mau dijadikan jalan nasional,” bebernya saat dihubungi Espos.

Dia mengatakan tol Solo-Sragen yang merupakan bagian dari tol Solo-Kertosono (Soker) bakal berlaku satu arah. Saat mudik mulai H-7 hingga Lebaran berlaku searah dari barat ke timur (Solo arah Sragen). Sementara pada arus balik pada H+1 sampai H+7 Lebaran, jalur tol dibuka dari arah timur ke barat (Sragen arah Solo).

Kebijakan itu diputuskan dalam rapat bersama jajaran Dinas Perhubungan, Bina Marga, Satlantas, dan Satuan Kerja Pelaksana Jalan Bebas Hambatan Solo-Ngawi, di Paragon Hotel and Residence Solo, Selasa (7/6).

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

GERAKAN MASYARAKAT: Mengubah Wajah Kali Jenes Penuh Warna

Pesan menjaga kebersihan sungai bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya lewat mural. Simak laporan wartawan Solopos, Irawan Sapto Adhi, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

TRANSPORTASI MASSAL: Tiket Prameks Bisa Dipesan 7 Hari Sebelum Berangkat

Pembelian tiket Kereta Api (KA) Prambanan Ekspres (Prameks) mulai Senin (13/6) bisa dilayani sepekan sebelum pemberangkatan. PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daops) VI/Yogyakarta menerapkan kebijakan tersebut untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan penumpang.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif