Entertainment
Kamis, 9 Juni 2016 - 20:21 WIB

SENSASI ARTIS : Bermodal Kata-Kata Aneh, Vicky Prasetyo Klaim Gaet 600 Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo (Liputan6.com)

Sensasi artis Vicky Prasetyo mengklaim telah menaklukkan 600 wanita.

Solopos.com, JAKARTA – Bukan Vicky Prasetyo namanya jika muncul tanpa sensasi. Dikenal dengan gaya bicaranya yang unik, ternyata hal itulah yang membuatnya digilai wanita. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini bahkan mengklaim pernah menaklukkan ratusan wanita.

Advertisement

“Saat ini aku lagi stay sama satu wanita, sebelumnya berpetualang sampai enam ratus tujuh puluh sekian (wanita),” ujar Vicky dalam di acara Dear Haters seperti dikabarkan Liputan6.com, Kamis (6/9/2016).

Tak sulit bagi Vicky untuk menggaet ratusan wanita tersebut. Pengetahuan sastra yang telah ia miliki sejak belia membuatnya banyak digandrungi wanita. “Waktu masa kecil aku sudah biasa sama puisi, sama sastra,” ungkap Vicky.

Tidak seperti anak-anak lain, Vicky mengaku tumbuh di antara karya sastra lama yang sarat makna tersirat. “Orang-orang bacanya mungkin masih tentang ilmiah IPA, IPS, aku bacanya sudah [buku karya] Khalil Gibran,” lanjutnya.

Advertisement

“Wanita itu senang dapat perlakuan berbeda, awalnya mereka akan menilai itu norak. Tapi di saat kita memberi puisi dengan sastra yang indah dan dibentuk bagus, itu membentuk perasaan kangen saat kita absen memberikan kata-kata itu,” kata pria 32 tahun tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif