News
Kamis, 9 Juni 2016 - 19:00 WIB

KISAH MISTERI : Keluarga Tak Kasatmata Resmi Jadi Novel, Berani Baca?

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster novel Keluarga Tak Kasatmata. (Twitter.com)

Kisah misteri karangan Genta diterbitkan menjadi novel.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat kisah misteri Keluarga Tak Kasatmata yang sempat membuat heboh forum Kaskus? Cerita yang diklaim diangkat dari kisah nyata dan membuat merinding itu kini resmi hadir dalam bentuk novel.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari kicauan penulisnya, Genta di Twitter, Kamis (9/6/2016), novel horor yang mengisahkan kesehariannya di bangunan di Jalan Magelang Jogja yang ternyata angker dan menyimpan sejuta misteri itu sudah beredar secara pre-order di toko buku online sejak 7 Juni kemarin.

Sementara dalam akun Instagram penerbitnya, Gagas Media, disebutkan novel tersebut dibanderol Rp44.000. Khusus pembelian hingga 19 Juni 2016 akan mendapat bonus.

“Sudah siap bertemu dengan Keluarga Tak Kasatmata? Dapatkan bukunya + TTD + postcard hanya sampai tanggal 19 Juni. Tenang, tanda tangannya kasatmata kok,” tulis @Gagasmedia.

Advertisement

Menurut Genta dalam wawancara di Kaskus beberapa waktu lalu, garis besar cerita pada novel tidak berbeda dari yang ia unggah ke Internet. Tetapi akan ada banyak detail tambahan yang diceritakan serta perbaikan alur supaya lebih mudah dipahami.

Kisah misteri Keluarga Tak Kasatmata diunggah kali pertama 20 Maret 2016. Terdiri dari 13 bagian, cerita yang diwarnai kejadian aneh hingga penampakan itu diakhiri dengan penjelasan asal usul bangunan serta identitas makhluk halus penunggu tempat Genta bekerja dan diposting 29 April 2016.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif