Entertainment
Kamis, 9 Juni 2016 - 00:55 WIB

K-POP : King Dong Wan Ogah Shinhwa Tonton Pertunjukkannya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Dong Wan saat menjadi bintang tamu di Park Kyung Lim's 2 O'Clock Date, (Soompi)

K-pop dari boyband senior Shinwha

Harianjogja.com SEOUL — Melalui acara radio yang disiarkan langsung Park Kyung Lim’s 2 O’Clock Date, anggota Shinhwa, Kim Dong Wan membeberkan mengenai hubungannya dengan sesama member kelompok musik generasi pertama itu.

Advertisement

Dilansir dari Soompi, Rabu (8/6/2016), tanya jawab yang disiarkan melalui radio MBC pada Selasa (7/6/2016) ini King Dong Wan datang bersama artis teater musikal, Kim Ji Woo. Keduanya mempromosikan pertunjukkan terbaru mereka, Edgar Allan Poe.

DJ Park Kyung Lim lantas bertanya,” Apakah anggota Shinhwa akan datang melihat pertunjukkanmu?”

“Tidak dan saya berharap mereka tak akan datang,” jawab Kim Dong Wan.

Advertisement

Lebih lanjut dia menuturkan,” Ketika melihat salah satu wajah mereka di kursi penonton saat berlakon, konsetrasi saya akan pecah. Saya sungguh berharap mereka tak akan datang. Hyesung pernah datang ke pertunjukkanku tanpa memberi tahu. Dia mengenakan sebuah topi dan berusaha mengenakan dengan menutup wajah hingga daerah hidung. Dan orang yang bisa saya lihat adalah dia,” kata dia sambil tertawa.

Park Kyung Lim lantas berkata,” Saya harap anggota Shinhwa melakukan apa yang diharapkan Kim Dong Hwan dan tak datang di pertunjukkan itu,” papar dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kim Dong Hwan Shinhwa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif