Sport
Kamis, 9 Juni 2016 - 10:35 WIB

ISC A 2016 : Rahmad Hidayat dan Zulham Ikut ke Sidoarjo

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zulham Zamrun (Persib)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Rahmad Hidayat dan Zulham Zamrun. Kedua pemain Persib ini diboyong ke Sidoarjo untuk membela Maung Bandung saat melawan Bhayangkara SU.

Harianjogja.com, BANDUNG — Sebanyak 20 pemain dibawa Persib ke Sidoarjo untuk melawan Bhayangkara Surabaya United pada pertandingan lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) malam.

Advertisement

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/6/2016), dari 20 nama yang disiapkan Pelatih Dejan Antonic, terdapat dua nama pemain yang lama menepi dari cedera, yakni Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun. Keduanya belum sekalipun mendapatkan minutes play di ISC A 2016.

Namun, dua kali pertandingan uji coba dan persahabatan, cukup membuat Dejan percaya jika Zulham dan Rachmad sudah pulih dari cedera dan memungkinkan untuk bermain.

Selain keduanya, ada pula nama Sergio van Dijk yang sempat mendapatkan cedera pada laga uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya lalu. Ia dinyatakan sudah pulih dan siap melanjutkan penampilannya bersama Persib di ISC A 2016. Meski terhitung pemain baru, pemain naturalisasi ini sempat turun saat Persib ditahan imbang Madura United lalu.

Advertisement

Sementara dua pemain asing terpaksa ditinggal di Bandung. Yakni, Robertino Pugliara yang masih berkutat dengan cederanya serta Vladimir Vujovic yang terkena hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu. Nama-nama pemain pelapis seperti Yandi Sofyan, Rudiyana, Jajang Sukmara, Muhammad Ridwan, Jujun Saepuloh, dan Gian Zola, juga akan tetap di Bandung

Berikut daftar pemain yang dibawa Dejan guna melawan Bhayangkara Surabaya United :

Penjaga Gawang: I Made Wirawan, M. Natshir
Pemain Belakang: Hermawan, Rudolof Yanto Basna, Purwaka Yudhi, Dias Angga, Tony Sucipto, M. Agung Pribadi
Gelandang: Hariono, Taufiq, Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Tantan, Febri Hariyadi, David Laly
Penyerang: Zulham Zamrun, Samsul Arif, Juan C. Belencoso, Sergio van Djik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif