Jogja
Kamis, 9 Juni 2016 - 23:55 WIB

HOTEL JOGJA : Tawarkan Buka Bersama untuk Korporasi

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi check in di hotel (Dailyfinance.com)

Hotel Jogja Dafam Fortuna memiliki sejumlah promo menarik.

Harianjogja.com, JOGJA – Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menawarkan berbagai macam promo menarik, baik promo kamar maupun promo lain. Selain untuk  keluarga, promo ini juga ditawarkan untuk korporasi yang ingin menggelar buka bersama.

Advertisement

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta menawarkan paket menginap selama Bulan Suci Ramadan mulai dari Rp479.999,- nett sudah termasuk menginap satu malam di deluxe room, sahur atau sarapan pagi (bagi yang tidak berpuasa) untuk 2 orang atau sahur dan buka puasa untuk 1 orang.

Paket buka puasa ditawarkan kepada para tamu mulai Rp49.999,-nett. Berbagai pilihan menu tersedia mulai dari prasmanan untuk berbuka puasa, berbagai macam ta’jil berbuka puasa dan berbagai pilihan menu es dan puding.

“Kami juga menyediakan tempat berkapasitas mulai dari 30 orang untuk korporasi yang ingin buka puasa bersama di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta,” ungkap Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Leno Christiannaldo, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (9/6/2016).

Advertisement

Sementara di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta menawarkan University Breakfasting dengan harga Rp39.999,-nett. Sementara paket inap di superior room ditawarkan Rp299.999,-nett.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif