Teknologi
Kamis, 9 Juni 2016 - 03:30 WIB

GAME TERBARU : FIFA 17 Hadir 27 September 2016

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - FIFA 17 (Engadget)

Game terbaru FIFA 17 dijadwalkan meluncur tahun ini.

Solopos.com, SOLO — Bila diperhatikan, hampir setiap tahun seri game terbaru sepak bola FIFA dirilis. Tahun 2016 game terbaru FIFA 17 akan dirilis. Kabarnya FIFA 17 akan meluncur 27 September 2016 atau saat kompetisi liga-liga Eropa bergulir.

Advertisement

Pengembang Electronic Arts (EA) memastikan game terbaru FIFA 17 akan dirilis paling tidak akhir tahun 2016. Selain informasi mengenai jadwal, yang menjadi highlight dari pengumuman FIFA 17 ini tak lain adalah penggunaan game engine yang berbeda dari seri sebelumnya.

Game terbaru FIFA 17 akan ditenagai oleh engine Frostbite yang kerap dipakai EA di berbagai judul game, seperti Battlefield, Mirror’s Edge, Need for Speed, Dragon Age, dan Star Wars Battlefront.

Dengan demikian, game terbaru FIFA 17 akan menjadi seri pertama FIFA yang menggunakan engine Frostbite. Sebelumnya, seri game sepak bola andalannya itu kebanyakan dibangun dengan menggunakan engine Ignite.

Advertisement

Sayang, EA tidak banyak bicara seputar efek apa yang akan ditampilkan dalam game terbaru FIFA 17. EA hanya mengatakan FIFA 17 akan menyajikan sesuatu yang otentik, aksi nyata, membawa gamer ke dalam dunia sepak bola yang sesungguhnya, dan yang tak kalah penting adalah menampilkan emosi mendalam dari pemain sepak bola.

“Frostbite membuka sebuah peluang dari dunia baru untuk waralaba FIFA dan penggemar. Kami tidak pernah sesenang hari ini membicarakan masa depan sepak bola dan pengalaman yang ingin kami sajikan di FIFA 17,” tutur Executive Producer FIFA 17, David Rutter, seperti dikutip dari Gamespot, Selasa (7/6/2016).

Tak cukup sampai di situ, sejumlah bintang sepak bola, seperti James Rodriguez (Real Madrid), Anthony Martial (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea), dan Marco Reus (Borussia Dortmund) disebut akan memberikan kontribusi lebih. Informasi lebih lengkap akan diumbar EA di ajang pra E3 2016 pada 12 Juni 2016. https://www.youtube.com/watch?v=lPDOh5ZifyM.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : FIFA 17 Game Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif