Entertainment
Kamis, 9 Juni 2016 - 18:32 WIB

FILM TERBARU : My Stupid Boss Masuk 5 Besar Film Terlaris Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - My Stupid Boss (Instagram)

Film terbaru My Stupid Boss masuk dalam lima besar film terlaris sepanjang masa.

Solopos.com, SOLO – Film komedi My Stupid Boss sukses besar. Film yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian tersebut sudah mengantongi hampir tiga juta penonton. Film ini bahkan masuk dalam daftar lima besar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Advertisement

Bunga Citra sebagai pemeran utama merasa sangat bangga dengan prestasi tersebut. Ia pun tak menyangka filmnya mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat.

“Sangat membanggakan buat kami karena memang ini di luar ekspektasi ya. Apalagi bisa masuk lima besar sepanjang masa. Enggak nyangka dapat apresiasi dari masyarakat Indonesia,” kata BCL saat buka puasa bersama anak yatim di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (8/6/2016), seperti dikabarkan Liputan6.com.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Reza Rahadian. Baginya, film yang banyak ditonton oleh masyarakat berisi cerita yang menarik.

Advertisement

“Saya percaya film itu tergantung kontennya. Kalau enggak bagus itu akan berhenti di mereka saja, mungkin penasaran sama promonya. Tapi di sini saya yakin kalau ini mereka setelah nonton mereka akan rekomendasikan ke orang lain karena kontennya memang berbeda,” ujar Reza.

Film My Stupid Boss di hari 18 penayangannya mendapatkan 2.687.000 juta penonton. Ungkapan rasa syurkur Bunga pun ia ucapkan melalui akun Instagramnya.

“Alhamdulillah.. terima kasih penonton Indonesia.. #mystupidboss masih tayang loooohh.. #yuknontonsekantor #yukyangbelumnonton #yuknontonsekelas #yuknontonlagi #yukngabuburitnontonmsb #bungacitralestari #rezarahadian,” kata Bunga sebagai caption poster yang diunggahnya, Senin (6/6/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif