Entertainment
Kamis, 9 Juni 2016 - 20:51 WIB

FATMAGUL ANTV : Karim Masuk Kamar Fatmagul saat Mabuk

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatmagul dan Karim (An.tv)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan kondisi Karim saat sedang mabuk.

Solopos.com, SOLO — Karim mabuk berat di episode Fatmagul Antv kali ini, Kamis (9/6/2016). Dalam keadaan seperti itu, ia masuk ke kamar Fatmagul dan berkata kasar kepada istrinya itu.

Advertisement

Mulanya, Erdogan datang terlambat menghadap Resat, karena ia menemui wanita pujaannya terlebih dahulu. Munir dan Selim yang berada di ruangan Resat pun memasang wajah tak suka atas keterlambatan Erdogan tersebut.

Sementara itu, Karim minum minuman keras di kafe. Emosinya meledak ketika melihat sang ayah datang.

Karim segera beranjak dan pulang ke rumah. Sambil terhuyung-huyung, Karim masuk kamar Fatmagul. Sang istri membuatkannya kopi.

Advertisement

Tiba-tiba Karim bercerita tentang kisah keluarganya yang membuatnya sedih. Ia berjanji tidak akan seperti ayahnya yang menduakan sang ibu.

Fatmagul mulai bosan dengan ceracau Karim. Saat ia beranjak, Karim memegang tangannya dan menuduh Fatmagul masih mencintai mantan tunangannya, Mustafa. Fatmagul membantah tuduhan Karim, tapi Karim terus mendesaknya.

Saat Karim semakin mendekatkan wajahnya ke wajah Fatmagul, ia menampar suaminya tersebut. Seolah tersadar, Karim terbelalak dan langsung keluar, ketika Meriem membuka pintu kamar Fatmagul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif