Jogja
Kamis, 9 Juni 2016 - 09:20 WIB

BBM BARU : Soal Pemberian 2 Liter Pertalite Gratis, Ini Kata Pertamina

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga Kokap, Kulonprogo bernama Nurkholis menunjukkan pesan berantai tentang membaca satu juz Al-Quran gratis dua liter pertalite di SPBU Wates, Kulonprogo, Rabu (8/6/2016). (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)

BBM baru pertalite terus dipromosikan.

Harianjogja.com, KULONPROGO — Sejumlah warga kecele dengan pesan berantai yang berisi tentang informasi pemberian dua liter pertalite gratis kepada masyarakat yang mau membaca satu juz Al-Quran di SPBU Wates, Kulonprogo, Rabu (8/6/2016). Mereka terpaksa berbalik arah setelah melihat tidak ada petugas khusus yang melayani program itu di musala setempat.

Advertisement

Menanggapi hal ini, Communication Relations Pertamina MOR JBT, Didi Andrian membenarkan adanya program membaca satu juz Al-Quran gratis dua liter pertalite. Namun, program itu akan dilaksanakan di wilayah DIY dan Jateng pada Minggu (12/6/2016) mendatang. Rilis kepada media mengenai program itu rencananya baru digelar pada Jumat (10/6/2016).

Dalam pesan berantai yang beredar, SPBU Wates disebut terpilih sebagai pelaksana program khusus itu selama Ramadan mulai pukul 16.00-18.00 WIB. SPBU Wates bakal menyediakan pengeras suara, Al Quran dan petugas khusus untuk melakukan pendataan. Peserta hanya perlu mendaftar di musala SPBU, mengisi formulir, dan hanya diizinkan berpartisipasi sekali. Selain itu, tertulis pula jika program ini tertutup bagi pegawai SPBU.

“Kami malah tidak tahu ada broadcast karena baru akan rilis besok Jumat,” ungkap Didi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif