Jogja
Rabu, 8 Juni 2016 - 23:20 WIB

RAZIA BANTUL : Panti Pijat Terselubung Diperiksa, Apa Hasilnya?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi razia polisi (Dok/JIBI/Solopos)

Razia Bantul selama ramadan terus dilakukan.

Harianjogja.com, BANTUL — Jajaran Polsek Banguntapan melakukan razia ke sejumlah panti pijat yang ada di sepanjang Ringroad selatan dan timur di daerah Banguntapan, Selasa (7/6/2016). Patroli dan razia tersebut dilakukan guna memberantas penyakit masyarakat (pekat) dengan kedok panti pijat.

Advertisement

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno mengatakan, dalam upaya razia yang dilakukan tersebut seluruh pantai pijat yang ada ternyata sudah tutup. Kemudian razia dilanjutkan ke panti pijat yang masih buka di daerah Wonocatur, Banguntapan.

“Pada saat kami merazia lokasi tersebut kami menemukan beberapa penghuni panti pijat. Kemudian kami berikan peringatan agar panti pijat tutup total sebelum ada izin dari pemerintah daerah dan mereka menyanggupinya,” ujarnya, Rabu (8/6/2016).

Suharno menjelaskan selama Bulan Ramadan, petugas akan rutin melakukan razia dan menertibkan sejumlah tempat pijat yang kemungkinan menyediakan jasa plus-plus. Jika saat razia masih ditemukan panti pijat yang masih buka, pihaknya akan menindak lebih tegas lagi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif