News
Rabu, 8 Juni 2016 - 22:10 WIB

KONTROVERSI ALIEN : Remaja Rekam Sosok Misterius Terbang di Angkasa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan diduga Alien melayang (Mirror.co.uk)

Kontroversi Alien terus terjadi dan hingga kini belum terpecahkan.

Solopos.com, FURNACE GREEN – Sosok misterius terlihat mengambang di udara. Ia terlihat santai berdiri di ketinggian ratusan kaki dari atas atas tanah. Benarkah penampakan tersebut sosok manusia luar angkasa atau Alien?

Advertisement

Penampakan sosok misterius tersebut direkam oleh Chalie Knott. Mengetahui ada makhluk misterius tersebut terbang, ia langsung mengambil kamera dan merekamnya. Dikisahkan olehnya, saat itu ia ada di rumah temannya Yazz Jeffrey, yang berada di kawasan Furnace Green, West Sussex, Jumat (3/6/2016).

“Kami berdua lari keluar dan hanya melihat sambil bertanya-tanya apakah itu?” ujar Chalie.

“Aku kembali ke dalam untuk mengambil ponsel lalu memotret dan merekamnya. Rasanya seperti seseorang dengan menggunakan papan. Ia bergerak dengan cepat,” lanjut remaja 16 tahun tersebut.

Advertisement

Ia pun mengunggah hasil jepretannya ke media sosial. Banyak orang menduga sosok tersebut adalah makhluk luar angkasa. Charlie meyakini jika apa yang dilihatnya memang Alien. Ada juga yang menganggap hanya balon udara. Tapi, Charlie justru ragu jika apa yang dilihat adalah balon.

“Ada beberapa orang mengatakan itu bisa menjadi balon helium tetapi jika itu adalah balon maka itu akan terus mengambang ke atas -tidak terus ada di ketinggian yang sama,” ucapnya.

Penampakan diduga Alien melayang (Mirror.co.uk)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif