News
Rabu, 8 Juni 2016 - 22:20 WIB

KISAH UNIK : Ikan Terperangkap di Tubuh Ubur-ubur Bikin Heboh Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ikan yang terperangkap di tubuh ubur-ubur (dok. Tim Samuel)

Kisah unik mengenai kehidupan di lautan bebas.

Harianjogja.com, Australia — Seorang penyelam mampu menangkap momen mengesankan saat seekor ikan terperangkap di tubuh jellyfish atau ubur-ubur. Peristiwa ini berlangsung di lautan.

Advertisement

Adalah fotografer Tim Samuel. Dia mengabadikan momen ini saat menyelam bebas di Teluk Byron, Australia.

Melalui akun instragram, dia menulis,” Saya menemukan ikan yang terperangkap di tubuh ubur-ubur saat menyelam di Teluk Byron. Meski terjebak dia mampu mengontrol gerakan ubur-ubur,” terang dia seperti dikutip dari Mirror, Selasa (7/6/2016).

Dia menambahkan,” Sepertinya ikan itu sepenuhnya terperangkap di sana. Mungkin ikan itu awalnya hanya berusaha berenang dan masuk ke dalamnya dan kemudian tak dapat keluar. Ikan itu dapat mengendalikan jellyfish sehingga dapat bergerak leluasa,” kata dia.

Advertisement

Kendati sering “mengalah”, terkadang ubur-ubur ini tak ingin diam saja. Ubur-ubur ini berusaha bergerak secara maksimal. Ketika dua-duanya sama-sama kuat, mereka akhirnya hanya bergerak secara berputar-putar.

“Saya sebenarnya ingin membantu lepaskan ikan itu, tetapi pada akhirnya saya membiarkan semua dan alam yang memproses. Berat memutuskan hal ini,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hewan Unik Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif