News
Rabu, 8 Juni 2016 - 14:44 WIB

KISAH TRAGIS : Kamera CCTV Rekam Detik-Detik Gamer Kesetrum Sampai Kejang-Kejang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - rekaman remaja yang dikabarkan tewas tersetrum. (Istimewa/Youtube)

Kisah tragis datang dari seorang remaja gamer yang dikabarkan meninggal karena kesetrum.

Solopos.com, SOLO – Insiden tragis dialami seorang remaja di sebuah warung Internet (Warnet). Remaja pria yang dipercaya sebagai gamer online itu terlihat tak sadarkan diri setelah tersetrum.

Advertisement

Rekaman kamera closed circuit television (CCTV) memperlihatkan seorang remaja terkejut setelah menerima sengatan listrik yang berasal dari komputer. Remaja itu disebut-sebut tewas tersetrum saat bermain game online.

Dari rekaman terlihat remaja itu kejang-kejang. Sedangkan temannya terlihat panik setelah melihat remaja itu tak sadarkan diri. Sebelumnya, teman remaja itu kaget melihat ada percikan listrik yang muncul saat insiden tersetrum itu terjadi.

Menariknya, setelah insiden nahas itu terjadi, remaja lain yang berada di sekitar kejadian justru acuh. Tak banyak yang mencoba menolong remaja malang tersebut.

Advertisement

Dari video terlihat rekaman itu diambil pada pukul 12.36 waktu setempat. Keterangan video tertulis dalam bahasa dan huruf Mandarin. Rekaman yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=Fk9plZ_XIHU menjadi salah satu yang paling ngetren hari ini di Youtube regional Indonesia.

Sayangnya video itu tidak menerangkan dimana kejadian berlangsung dan bagaimana keadaan remaja itu kini. Sedangkan, di kolom komentar, netizen tampak riuh.

“kasihan banget nggak ada yg nolongin.,” ungkap habib al aziz.

Advertisement

“gila2 rasa kepedulian antar sesamanya udh kagak ada sama sekali di china ya masih pada asik di gamenya masing2 wew,” sebut dipi masterofart.

“kepeduliannya sangat rendah. kalo diindonesia pasti udah rame buat nolongin, ngerekam, update status sama poto poto tkp, intinya yang penting banyak yang nolongin. gamers indonesia itu satu saudara sakit semua ikut sakit (kali) kata hanif mi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif