News
Rabu, 8 Juni 2016 - 15:10 WIB

KISAH MISTERI : Ambil Barang di Mal, Wanita Ini Malah Kesurupan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita kesurupan di mal Tiongkok. (Dailystar.co.uk)

Kisah misteri datang dari wanita kesurupan di mal dan terekam CCTV.

Solopos.com, SOLO – Kejadian misterius menimpa seorang wanita yang tengah berbelanja di mal. Niat hati mengambil barang yang jatuh untuk dikembalikan ke tempat semula, ia justru kerasukan alias kesurupan.

Advertisement

Seperti dilansir laman Dailystar, Minggu (5/6/2016), cerita bermula ketika wanita asal Tiongkok itu berjalan di lorong mal sambil membawa dua barang di tangannya. Tiba-tiba kotak produk perlengkapan bayi di belakangnya jatuh dari rak ke lantai tanpa sebab.

Refleks, wanita yang tidak diketahui namanya itu balik badan dan mengambil kotak tersebut. Anehnya ketika kotak itu dikembalikan ke tempatnya, wanita berbaju cokelat itu justru kejang-kejang sambil mengeluarkan suara seperti tersedak.

Kepalanya terlihat sepeti ditarik ke belakang sebelum akhirnya ia duduk tertunduk di lantai. Pengunjung lain yang mencoba mendekati wanita itu untuk mengecek keadaan juga dibuat kaget lantaran ia berteriak tiba-tiba sambil mengangkat kepalanya.

Advertisement

Pengunjung lainnya, kali ini seorang pria berkaus hitam juga melakukan hal serupa. Ia meminta dua orang memegang masing-masing tangan wanita tersebut, sedangkan dirinya memengangi kepala si wanita sambil merapal bacaan-bacaan.

Wanita kesurupan itu kembali berteriak, kali ini lebih keras hingga pria itu terpental serta membuat kamera CCTV serta barang-barang lain bergetar. Tetapi teriakan itu rupanya menandakan makhluk halus sudah keluar dari tubuh si wanita, terbukti ia mulai sadar meski tampak lemas.

Tidak lama kemudian wanita itu dibopong keluar. Tetapi yang membuat bulu kuduk semakin merinding, setelah semua orang tadi pergi, tiba-tiba kotak yang sama kembali jatuh ke lantai dengan sendirinya. Sepertinya mal tersebut memang angker.

Advertisement

Video wanita kesurupan di mal dapat dilihat di Youtube lewat alamat berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=virmbzaLL2M

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif