Jogja
Rabu, 8 Juni 2016 - 02:20 WIB

KEKERASAN SLEMAN : Polisi Periksa Anak Nongkrong

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Kekerasan Sleman terus diusut

Harianjogja.com, SLEMAN – Polres Sleman masih menyelidiki kasus penyerangan oleh gerombolan geng motor terhadap sebuah warung di Pakem, Sleman. Polisi masih mengumpulkan keterangan dengan memeriksa saksi, terutama pemuda yang nongkrong di warung tersebut.

Advertisement

(Baca Juga : KEKERASAN SLEMAN : Pelaku Penyerangan Rumah Makan saat Sahur Diduga Geng Pelajar)

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar menjelaskan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi terutama pemuda yang nongkrong di warung tersebut. Meski enggan menjelaskan detail karena bagian dari proses penyelidikan, kata dia, namun ia memastikan sudah ada beberapa remaja yang diperiksa sebagai saksi.

“Pokoknya sudah ada yang kami periksa, kami belum bisa bicara banyak. Tunggu saja, doakan semoga segera tertangkap,” ujar Sepuh saat ditemui di Mapolres.

Advertisement

Sepuh menambahkan, dalam kasus tersebut pihaknya akan menganalisa keterkaitan antara remaja yang nongkrong dengan terjadinya penyerangan. Jika hasil penyelidikan diketahui bahwa para remaja tersebut sempat berbuat masalah dengan pihak lain, tentu akan memudahkan pengungkapan. Tetapi, hingga saat ini pihaknya masih belum ada titik terang. Para remaja tersebut, kata dia, tergolong tertutup saat dimintai keterangan.

“Ada beberapa yang tertutup juga,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif