Sport
Rabu, 8 Juni 2016 - 08:00 WIB

KARIER PEMAIN : Kovacic Enggan Dilatih Mancini Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mateo Kovacic saat berlatih bersama Real Madrid (Dailymail.co.uk)

Karier pemain Mateo Kovacic yang tak ingin dilatih Roberto Mancini lagi.

Solopos.com, PARIS – Mateo Kovacic santer dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid. Kovacic membuka peluang kembali ke Italia. Namun, dia enggan kembali ke Inter Milan jika Roberto Mancini masih menjadi pelatih.

Advertisement

Kovacic pindah ke Madrid pada awal musim ini dari Inter Milan. Sejak Madrid ditangani Zinedine Zidane pada pertengahan musim, pemain asal Kroasia itu pun kehilangan tempat di skuat utama. Dia baru dimainkan 14 kali di semua kompetisi.

Apalagi, Kovacic juga tak masuk dalam line-up Madrid saat berlaga di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, akhir Mei 2016 lalu. Hal itulah yang membuat Kovacic diisukan bakal hengkang dari Los Blancos pada musim ini. Dia diisukan bakal kembali ke Italia.

AC Milan dan Juventus disebut-sebut menjadi klub yang meminati bintang 22 tahun tersebut. Kovacic sendiri tak menutup peluang untuk pindah ke Milan dan Juve meski dia mengaku masih mencintai Inter. Namun dia memastikan tak akan kembali ke Giuseppe Meazza selama Mancini masih menangani klub itu.

Advertisement

“Aku pernah menghabiskan dua setengah tahun di Inter, dan aku merasa seperti pendukung sejati Inter,” kata Kovacic seperti dilansir Football Italia, Selasa (7/6/2016).

“Anda tidak akan pernah tahu bagaimana jalannya hidup, jadi aku tidak bisa menutup kemungkinan bermain di Juve atau Milan di masa yang akan datang,” sambungnya.

“Jelas, aku tidak akan kembali ke Inter selama Roberto Mancini masih menjadi pelatih di sana. Aku pernah memiliki masalah dengan dia, yang tidak bisa kuungkapkan,” ungkap Kovacic yang masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2021.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif