Sport
Rabu, 8 Juni 2016 - 03:45 WIB

ISC A 2016 : Nilmaizar Berharap Berkah Ramadan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nil Maizar (JIBI/SOLOPOS/dok)

ISC A 2016 akan mempertemukan Perseru Serui melawan Semen Padang. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar berharap berkah Ramadan.

Harianjogja.com, PADANG — Pelatih Semen Padang Nilmaizar berharap tim Kabau Sirah mendapatkan berkah menjalani pertandingan selama Ramadan, terutama ketika tandang ke Perseru Serui dan Barito Putera.

Advertisement

Semen Padang kembali menggelar latihan, Senin (6/6/2016), setelah sehari sebelumnya diliburkan. Nil berusaha memaksimalkan persiapan timnya dalam dua hari ke depan jelang keberangkatan menuju Serui, Rabu (8/6/2016).

Nil mengatakan, selama Ramadan, pemain hanya menjalani latihan sore hari. Sedangkan bagi yang tidak menjalankan ibadah puasa, mereka tetap berlatih normal, yakni pagi dan sore. Walau begitu Nil tetap optimistis berkurangnya durasi dan porsi latihan tak memengaruhi kondisi pemain.

“Kita punya waktu dua hari berlatih jelang berangkat ke Serui. Walau sedang menjalani puasa, kita tetap latihan, hanya porsinya kita kurangi, dan kita berlatih sore saja,” ucap Nil, Selasa (7/6/2016).

Advertisement

“Yang tidak puasa tetap latihan pagi, dan hal itu tetap diharapkan memberi nilai tambah bagi tim.”

“Kita optimis saja. Saya percaya para pemain dan bulan puasa bukanlah penghambat tekad kita. Justru kita berharap dapat berkah di lapangan selama bertanding di bulan suci ini.”

Mengenai laga melawan Perseru, Nil sudah mengingatkan anak asuhnya agar tidak memandang sebelah mata. Nil memahami laga ke Papua tak pernah mudah, terutama dari segi kebugaran.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif