Jogja
Rabu, 8 Juni 2016 - 01:20 WIB

HOTEL JOGJA : Aneka Paket Istimewa Eastparc Selama Ramadan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana buka puasa di Eastparc Hotel Yogyakarta (dok. Eastparc)

Hotel Jogja Eastparc memiliki program unggulan selama bulan puasa

Harianjogja.com, SLEMAN –– Selama bulan puasa, Eastparc Hotel Yogyakarta mengenalkan beberapa paket Ramadan yang dapat dijadikan pilihan masyarakat luas.

Advertisement

“Paket Breakfasting Buffet ini merupakan promo yang akan rutin diadakan oleh Eastparc Hotel Yogyakarta setiap tahunnya tanpa mengurangi kesan dan rasa yang disajikan dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan Eastparc kali ini akan menampilkan beberapa pilihan menu buffet yang lebih beragam dan dapat dijamin kepuasannya. Harga yang ditawarkan dalam paket ini Rp135.000 net”, ujar Febrityas Putri Dwilarasati, Asst. Public Relations Manager Eastparc Hotel Yogyakarta seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja terima.

Pada kesempatan lain juga Eastparc berencana akan mengadakan promo khusus untuk harga kamar dan paket meeting. Paket kali ini sudah termasuk menginap semalam dan sudah mendapatkan sahur serta buka puasa dengan keanekaragaman menu yang siap ditampilkan dari team Eastparc Hotel Yogyakarta.
Paket kamar dengan fasilitas yang memadahi ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp1,099 juta
nett per kamar per malam untuk tipe kamar deluxe. Tamu juga tetap dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh Eastparc Hotel Yogyakarta seperti kolam renang dengan children water slide, playground, dan gym.

Eastparc Hotel Yogyakarta juga turut menawarkan paket meeting yang dapat dinikmati pekerja, baik untuk pelatihan, meeting, maupun untuk social function dengan harga mulai dari Rp 215.000 net.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif