Jogja
Rabu, 8 Juni 2016 - 17:35 WIB

GELOMBANG TINGGI PANTAI SELATAN : Video Dahsyatnya Ombak Pantai Sadranan Bikin Ngeri!

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan video ombak di Pantai Sadranan, yang diunggah oleh akun Ba Be di grup facebook "info cegatan jogja". (Istimewa)

Gelombang tinggi Pantai Selatan direkam oleh sejumlah orang dan video tersebut diunggah ke media sosial

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Video yang menampilkan dahsyatnya ombak di Pantai Sadranan Gunungkidul beredar di media sosial.

Advertisement

Dalam grup facebookinfo cegatan jogja” video tersebut diunggah oleh akun bernama Ba Be.

Video berdurasi 1.34 menit itu menampilkan saat ombak menerjang kawasan gazebo di Pantai Sadranan. Sejumlah gazebo tampak tetap mampu bertahan meski ombak menerjang. Ombak baru berhenti ketika menabrak bangunan kios pedagang.

Sejumlah orang tampak berjalan di atas ombak ketika ombak telah surut. Perekam video juga berada di kawasan yang terkena ombak tersebut.

Advertisement

Dalam grup yang sama, juga diunggah video ombak di Pantai Baron oleh akun bernama Putra Samudra. Pada video ini, hanya menapakkan ombak bergulung-gulung, sedangkan perekam video mengambil dari jarak jauh dari pantai.

Ada pula video ombak di Pantai Siung yang diunggah oleh akun Wakil Puyang, yang diambil dari akun instagram wonderfuljogja menampakkan saat air laut menerjang kawasan bangunan kios pedagang.

Adapun video dari Pantai Depok yang diunggah oleh akun Ag Fian, tampak air laut menerjang kawasan rimbun tanaman yang digunakan wisatawan untuk berteduh dan tempat kapal ditambatkan.

Advertisement

Meski ada ombak, tetap ada banyak warga di kawasan tersebut. Mereka tetap beraktivitas, namun berlari menjauh saat ombak datang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif