Sport
Rabu, 8 Juni 2016 - 06:00 WIB

CEDERA PEMAIN : Zouma Targetkan Comeback Akhir 2016

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kurt Zouma (The Guardian)

Cedera pemain dialami bek Chelsea, Kurt Zouma.

Solopos.com, LONDON – Bek Chelsea, Kurt Zouma, belum tahu kapan akan pulih dari cedera. Namun Zouma menargetkan bisa kembali bermain akhir 2016 mendatang.

Advertisement

Zouma cedera pada awal 2016 ini saat membela Chelsea melawan Manchester United. Cedera dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu membuat Zouma tak bisa bermain lagi hingga akhir musim ini.

Bahkan cedera itu membuat Zouma tak bisa membela Prancis di ajang Piala Eropa 2016. Hingga kini pemain 21 tahun itu masih melakukan terapi penyembuhan cederanya dan tak tahu kapan bakal merumput kembali.

“Aku tidak tahu kapan aku akan kembali bermain di lapangan. Tetapi semuanya berjalan dengan baik sejauh ini,” kata Zouma kepada The Sun yang dilansir Soccerway, Selasa (7/6/2016).

Advertisement

“Saya sudah menendang bola sedikit demi sedikit. Rasanya tidak sakit dan saya merasa lebih baik,” sambungnya.

Zouma awalnya diharapkan bisa mengisi skuat Prancis di Euro 2016. Namun karena cedera, dia pun berpeluang comeback bersama Chelsea. Dia pun berharap bisa kembali sebelum tahun 2016 berakhir.

“Saya harap begitu, saya pikir saya punya cukup waktu untuk siap. Tapi aku memang tidak memiliki tanggal yang tepat untuk kembali,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif