Sport
Selasa, 7 Juni 2016 - 05:10 WIB

TRANSFER PEMAIN : Bayern Tepis Rumor Minati Higuain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain diwarnai dengan Bayern Munchen yang tak ingin mendatangkan Higuain.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen menepis kabar ketertarikan mereka pada striker haus gol Napoli, Gonzalo Higuain. Bayern beralasan kini mereka masih memiliki Robert Lewandowski sebagai juru gedor.

Advertisement

Isu ketertarikan Higuain itu mencuat setelah kabar Lewandowski bakal dibajak Madrid juga mengemuka. Bahkan Madrid yang baru menjuarai Liga Champions musim ini itu siap membeli Lewandowski denga harga berapapun.

Lewandowski sendiri tampil apik bersama Bayern musim ini. Pemain asal Polandia itu mencetak rekor dengan lima gol yang ia lesakkan di Bundesliga dalam satu partai. Hal itu lah yang membuat Madrid kepincut.

Namun, Bayern bersikeras akan mempertahankan Lewandowski. Direktur Teknik Bayern, Michael Reschke, memastikan Lewandowski bakal tetap bersama klub musim depan. Oleh karena itu, dia juga memastikan Bayern tak butuh Higuain.

Advertisement

“Dia akan bermain untuk Bayern musim depan, tidak diragukan lagi,” ujar Reschke seperti dikutip dari Soccerway, Senin (6/6/2016).

“Dia masih terikat kontrak tiga tahun dan kami tahu bahwa kami punya striker terbaik di dunia dalam skuat kami. Itulah mengapa kami tidak mungkin menjualnya,” sambungnya.

“Gonzalo Higuain adalah salah satu dari tiga penyerang terbaik dunia, tapi untuk saat ini kami punya Lewandowski. Tentunya sia-sia saja jika kami mendatangkan penyerang lain, bagi kami dan juga si pemain,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif