Teknologi
Selasa, 7 Juni 2016 - 22:50 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Segera Jual Galaxy J3 Pro Rp1,9 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy J3 Pro (Techtimes)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J3 Pro akan dijual di Tiongkok.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, terus menebar smartphone terbaru. Kali ini setelah Galaxy S7 Active, Samsung menghadirkan Galaxy J3 Pro di Tiongkok.

Advertisement

Seperti dikutip dari Techtimes, Selasa (7/6/2016), Samsung resmi meluncurkan smartphone terbaru Galaxy J3 Pro di Tiongkok. Gambar dan spesifikasi ponsel pintar Samsung itu juga sudah ada di laman resmi Samsung di negeri tirai bambu itu.

Spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy J3 Pro masuk kelas menengah. Samsung Galaxy J3 Pro diperkuat prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2GHz dan layar HD berukuran 5 inci.

Selain itu smartphone terbaru Samsung Galaxy J3 Pro diperkuat RAM 2 GB yang dikombinasikan dengan memori internal 16 GB. Apabila kurang puas, pengguna bisa menambah kapasitas memori internal dengan MicroSD.

Advertisement

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Samsung Galaxy J3 Pro dibekali resolusi 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP yang sangat pas untuk foto selfie. Baterai Galaxy J3 Pro memiliki daya sebesar 2.600 mAh.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J3 Pro berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Saung juga menyematkan fitur dua slot kartu SIM dan koneksi Internet 4G long term evolution (LTE) berkecepatan tinggi.

Dengan spesifikasi seperti itu, smartphone terbaru Samsung Galaxy J3 Pro dijual US$150 atau Rp1,9 juta. samsung akan bekerja sama dengan operator seluler Tiongkok, China Telecom, untuk menjual ponsel pintarnya. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional termasuk Indonesia masih menunggu kabar lanjutan dari sang vendor.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif