Entertainment
Selasa, 7 Juni 2016 - 18:26 WIB

SENSASI ARTIS : Disebut Dugong, Jane Shalimar Laporkan Vanessa Angel ke Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Youtube.com)

Sensasi artis Vanessa Angel menyebut Jane Shalimar dugong. Jane tak terima dan melaporkannya ke polisi.  

Solopos.com, JAKARTA – Tak terima dengan penghinaan yang dilakukan oleh Vanessa Angel, Jane Shalimar akhirnya melaporkannya ke polisi. Jane mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016) hari ini.

Advertisement

Jane melaporkan Vanessa karena dinilai menghina dirinya saat menjadi bintang tamu acara TV yang disiarkan langsung pada 7 Mei 2015. Jane awalnya tidak mengetahui Vanessa menghina dirinya. Sampai akhirnya ia mencari nama Vanessa di Internet dan muncul lah sebuah video berdurasi cukup panjang pada acara TV swasta.

Pada acara yang dipandu oleh Feni Rose itu, sebagaimana dikabarkan Okezone.com, Vanessa sedang melakukan telewicara dengan Didi Mahardika. Vanessa ditanya apakah dirinya cemburu dengan Jane, lalu ia menjawab enggak lah masa sama dugong cemburu”. Dugong merupakan ikan duyung berbadan besar.

Jane awalnya ingin melupakan masalah ini, namun setelah memikirkan kembali Jane ingin memberikan efek jera kepada Vanessa.

Advertisement

“Itu saya baru tau sebulan lalu saya mikir-mikir kalau didiemim mereka akan semakin berulah. Tapi saya pikir harus ada pembelajaran karena itu dilakukan di acara live dan dilihat berjuta pasang mata di seluruh Indonesia live streaming juga bisa lihat,” papar Jane saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016).

Melaporkan Vanessa Angel ke SPKT Polda Metro Jaya, Jane didampingi oleh kuasa hukumnya, Jamil Burhanuddin. Jane melaporkan Vanessa dengan pasal penghinaan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif