Entertainment
Selasa, 7 Juni 2016 - 07:30 WIB

PERNIKAHAN AMING : Wulan Guritno Ngaku Sudah Lama Kenal Istri Aming

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aming (kanan) dan Evelyn (Instagram.com)

Pernikahan Aming dan Evelyn menyita perhatian publik.

Solopos.com, JAKARTA — Perbincangan mengenai pernikahan artis Aming dan Evelyn Nada Anjani belum juga habis. Pernikahan yang terjadi pada Sabtu (4/6/2016) tersebut menimbulkan keraguan publik mengenai jenis kelamin Evelyn  sebagai perempuan, terlebih nama panggilannya adalah Kevin.

Advertisement

Sebagai sahabat dekat Aming, Wulan Guritno turut memberi tanggapan soal keraguan publik ini. Menurut Wulan Guritno, Aming dan istri, Evelyn adalah pasangan serasi, dalam arti bisa melengkapi kekurangan masing-masing.

Berdasarkan keterangan Wulan Guritno, acara akad sampai resepsi pernikahan Aming dan Evelyn berlangsung sakral.

“Banyak komen di sosial media apapun komen orang kalau emang mereka saling melengkapi Alhamdulillah banget apalagi mereka sah di mata Allah,” ujar Wulan saat ditemui di acara Genflix How to be Film Maker di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2016), seperti dilansir Okezone.

Advertisement

Produser film I Am Hope ini kemarin juga menyempatkan singgah di Bandung seusai mengikuti resepsi pernikahan Aming dan Evelyn. Wulan menghabiskan waktu bersama dengan mereka. Ia tak mempermasalahkan nama sapaan Evelyn yang biasanya untuk pria, yaitu Kevin.

“Kita kan juga nginep bareng breakfast bareng spend time bareng mereka. Aku sudah kenal sama ceweknya sudah lama. Banyak perempuan yang dikasih nama laki emang kenapa,” tandas Wulan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif