Jogja
Selasa, 7 Juni 2016 - 22:55 WIB

PENATAAN MALIOBORO : H-7 Lebaran, "Wajah" Baru Dapat Dilalui

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah pekerja melanjutkan pembongkran trotoar Malioboro. Pengerjaan ini ditargetkan usia H-7 lebaran nanti. (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)

Penataan Malioboro masih dalam target waktu

Harianjogja.com, JOGJA — Progres revitalisasi Malioboro paket pertama dipastikan masih sesuai target. H-7 Lebaran nanti pengunjung Malioboro dapat menikmati suasana Malioboro yang berbeda dari sebelumnya.

Advertisement

Saat dihubungi Selasa (7/6/2016), Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Energi Sumber dan Daya Mineral (PUP-ESDM) Muhamad Mansyur mengatakan secara umum proyek ini masih dalam rentang waktu yang ditentukan. H-7 Lebaran nanti mereka akan menghentikan sementara proyek revitaslisasi dan akan dilanjutkan kembali seminggu setelah lebaran.

“H-7 kalau sempurna mungkin belum, tapi paling tidak pengunjung tidak terganggu aktivitasnya dengan pembangunan trotoar,” kata dia.

Mansyur menambahkan setelah H-7 seluruh proses pengerjaan akan berhenti sementara. Alat-alat berat yang ada di lapangan akan disingkirkan sementara trotoar yang sudah jadi akan dibersihkan. Pekerjaan akan dilanjutkan kembali H+7 lebaran dengan target pengerjaan dari depan DPRD DIY sampai depan Hotel Mutiara.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif