News
Selasa, 7 Juni 2016 - 01:21 WIB

OTOMOTIF : Wow, Nasmoco Bagi THR dan Mobil Avanza

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung meramaikan program Kejutan Ketupat Lebaran yang diselenggarakan oleh Nasmoco Group belum lama ini. (JIBI/Harian Jogja/dok. Nasmoco)

Otomotif, Nasmoco memiliki penawaran menarik.

Harianjogja.com, SEMARANG — Nasmoco Group sebagai diler Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY kembali menggelar program spesial bertajuk Kejutan Ketupat Lebaran. Program ini memberi dobel keuntungan bagi pelanggan Nasmoco berupa hadiah langsung uang THR dan satu unit Toyota Grand New Avanza.

Advertisement

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto menyampaikan, program Kejutan Ketupat Lebaran ini dalam rangka menyambut bulan Ramadan serta untuk mengapresiasi pelanggan yang sudah setia melakukan pembelian Toyota untuk mudik bersama keluarga.

“Nasmoco memberi apresiasi kepada pelanggan setia yang melakukan pembelian Toyota di bulan Juni. Pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung berupa uang tunai dan serunya lagi masih berkesempatan membawa pulang satu unit Toyota Grand New Avanza,” ucap Fatrijanto dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (6/6/2016).

Program ini berlaku untuk pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali Limo dan plat merah). Pelanggan berhak mendapat hadiah langsung berupa uang tunai mulai Rp500.000 sampai Rp10 juta. Pelanggan juga berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah satu unit Toyota Grand New Avanza yang akan diundi di bulan Juli 2016.

Advertisement

Fatrijanto menambahkan, apresiasi Nasmoco tidak hanya program berhadiah, tapi juga memberi kemudahan bagi pelanggan setianya untuk memiliki mobil Toyota baru hanya dengan memilih program uang muka ringan atau angsuran rendah setiap bulannya.

“Silahkan kunjungi 20 diler Nasmoco Group di Jateng dan DIY karena kami siap memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota baik secara tunai maupun kredit,” kata Fatrijanto.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Nasmoco Otomotif
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif