Sport
Selasa, 7 Juni 2016 - 02:45 WIB

KABAR PEMAIN : Pemain Naturalisasi Ini Rajin Mengaji di Bulan Ramadan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persipura Lancine Kone (putih) berebut bola dengan pesepak bola Arema Cronus Cristian Gonzales pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Kabar pemain naturalisasi yang membela Arema Cronus, Cristian Gonzales di bulan Ramadan semakin religius. Gonzales rajin mengaji di bulan suci.

Harianjogja.com, JAKARTA — Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales, semakin religius di bulan Ramadan. Dia sering mendatangi pengajian setiap bulan suci umat Islam tiba.

Advertisement

Sang istri, Eva, mengatakan bahwa Gonzales ingin mempertebal keimanannya kepada sang pencipta. Tidak hanya berpuasa, mantan striker Persib Bandung itu juga membaca surat-surat yang terdapat di Alquran.

“Biasanya Abang sering zikir, baca Al Fatihah dan ayat kursi selama bulan Ramadan. Dia semakin rutin ibadahnya,” ujar Eva, Senin (6/6/2016).

Pada hari pertama bulan Ramadan, Eva juga menyiapkan makanan kesukaan Gonzales untuk berbuka. Gonzales suka makanan khas Timur Tengah.

Advertisement

“Kalau menu buka puasa lebih ke masakan Timur Tengah. Abang (sapaan Gonzales) sangat suka roti canai dan kebab,” ucap Eva

“Biasanya saya juga buat selai khas Amerika Latin, namanya dulche de leche. Itu sangat disukai sama Abang,” katanya menambahkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif