Jogja
Selasa, 7 Juni 2016 - 21:20 WIB

FLYOVER JOMBOR : Jelang Lebaran Kemacetan Panjang Bakal Terjadi, Apa Solusinya?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil melintasi Underpass Jombor yang berada di bawah Fly Over Jombor, dalam ujicoba operasional yang digelar Senin (8/12/2014). (Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja)

Flyover Jombor masih terganjal masalah pembebasan lahan.

Harianjogja.com, SLEMAN –– Polres Sleman berupaya memecahkan persoalan kemacetan yang terjadi di kawasan bawah Flyover Jombor, Mlati, Sleman. Persoalan tersebut akan dibawa oleh Kapolres Sleman ke forum lalu lintas DIY, untuk dicari solusinya secara bersama-sama.

Advertisement

(Baca Juga : FLYOVER JOMBOR : Warga dan Pemerintah Sepakat, Ganti Rugi Rp7,5 juta Per Meter Persegi)

Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto menjelaskan, kemacetan di bawah flyover Jombor pada hari-hari biasa hampir terjadi setiap saat, utamanya sore hari. Itu disebabkan sempitnya jalan yang berada di bawah flyover, sedangkan kesepakatan pembebasan lahan belum tercapai.

Pada hari-hari biasa, kemacetan namun masih bisa diatasi dan tidak sampai melakukan pengalihan arus. Akantetapi, saat memasuki musim libur lebaran nantinya akan ada masalah kemacetan di secara signifikan di kawasan tersebut.

Advertisement

“Sekarang saja sudah selalu macet, apalagi nanti saat H minus lebaran, itu jumlah volumenya akan lebih banyak lagi,” ungkapnya, Selasa (7/6/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif