News
Senin, 6 Juni 2016 - 14:38 WIB

Mendapat Penjelasan dari Kapolda Metro, Ahmad Dhani Menyebut Telah Terjadi Distorsi Berita

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Youtube.com)

Musisi Ahmad Dhani mendatangi Polda Mtro Jaya untuk meminta penjelasan soal pelarangan demo di depan KPK.

Solopos.com, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani akhirnya berhasil menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto untuk mengklarifikasi sejumlah hal tekait demo di depan KPK pekan lalu. Setelah berkomunikasi, Dhani dan Moechgiyarto mengatakan semuanya telah clear.

Advertisement

Dhani keluar dari ruangan Kapolda sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (6/6/2016). Setelah berdiskusi, Dhani didampingi Moechgiyarto, sejumlah direktur di Direktorat Polda Metro Jaya menemani keduanya menemui wartawan.

Baik Dhani dan Moechgiyarto menyatakan bahwa permasalahan tersebut sudah clear. Dhani menilai telah terjadi distorsi berita sehingga membuatnya salah paham terhadap Kapolda.

“Jadi ini sudah terjadi yang namanya distorsi berita. Jadi Pak Kapolda membicarakan ‘yang bersangkutan’ itu siapa tapi di dalam Youtube itu disebut Ahmad Dhani,” kata Dhani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta.
“Yang jelas ini telah terjadi pemelintiran apa yang dimaksud kapolda itu ‘yang bersangkutan’ itu bukan Ahmad Dhani. ‘Yang bersangkutan’ itu adalah penanggung jawab demo. Tapi di youtube itu dituliskan Ahmad Dhani bisa jadi terpidana,” pungkasnya.

Advertisement

Setelah menemui wartawan, keduanya kemudian salam komando. Dhani dan Kapolda juga berpelukan seusai menjumpai wartawan di Polda Metro Jaya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif