Jogja
Senin, 6 Juni 2016 - 16:05 WIB

MALL DI JOGJA : Emina Buka Gerai di Hartono Mall, Menyasar Anak Muda

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emina Make Up membuka store ke lima di Hartono Mall, Sabtu (4/6/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, Hartono Mall bertambah gerai dengan dibukanya brand make up Emina

Harianjogja.com, SLEMAN-Perusahaan make up belum banyak melirik kalangan remaja sebagai target market mereka. Sebagian besar make up yang diproduksi ditujukan untuk perempuan usia 20 ke atas.

Advertisement

Emina sebagai salah satu brand make up lokal Indonesia yang baru lahir setahun lalu mencoba menangkap peluang ini dengan menitikberatkan segmentasi mereka pada kalangan remaja usia 15-27 tahun.

Business Development Manager Emina Cosmetics Santi Triutami dalam jumpa pers pembukaan Emina Playground di Hartono Mall, Sabtu (4/6/2016), mengatakan selama ini kalangan remaja belum banyak menjadi target market brand make up yang ada.

“Maka kami memantapkan diri untuk menjadi make up andalan kaum remaja yang aktif dan suka mencoba hal baru,” kata dia, Sabtu.

Advertisement

Hal tersebut kemudian ditunjukkan dari pemilihan kemasan make up yang serba pink. Warna lipstiknya pun hadir dengan warna cerah seperti pink dan orange. Emina menyediakan aneka kebutuhan make up hingga skin care seperti sabun muka hingga sun protection.

Selain warna, harga yang ditawarkan sesuai kemampuan remaja yaitu mulai Rp17.000-Rp80.000. Kemasan unik seperti cermin pada lipstik akan membuat brand ini memiliki ciri khas surprising.

“Kita menciptakan yang lain belum punya. Seperti lipstik dengan cermin kecil di atasnya. Lalu sugar rush yang mana yang lain belum ada. Sugar rush ini dari bahan organik sehingga aman daripada scrub sintetik,” ujar dia.

Advertisement

Segmentasi remaja untuk produk kecantikan memang dirasa potensial. Produk kecantikan yang membuka jaringan di Jogja akan banyak merasakan keuntungannya.

Hal ini diamini pula oleh May Ratri selaku owner Anaya Salon Spa and Skin Care yang terletak di Jl. Ampel Depok, Sleman. “Segmentasi kami lebih pada remaja karena di Jogja kota pelajar, banyak sekolah dan kampus,” kata dia.

Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu tinggi sehingga memungkinkan pelajar dan mahasiswa untuk mengaksesnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif