Soloraya
Senin, 6 Juni 2016 - 11:00 WIB

KEGIATAN SOSIAL : Sohib Center Gelar Aksi Simpatik di Taman Pandanalas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sohib Center, Forsais Boyolali, dan BEM Estu Utomo memberikan santunan berupa Alquran kepada anak yatim di sela-sela aksi simpatik menyambut Ramadan, Sabtu (4/6/2016). (Istimewa)

Kegiatan sosial digelar Sohib Center Boyolali dengan membagikan jadwal imsakiyah.

Solopos.com, BOYOLALI—Sohib Center, Forsais Boyolali, dan BEM Stikes Estu Utomo menggelar aksi simpatik menyambut Ramadan 1437 H bertajuk Ramadhan Cinta Alquran di Taman Pandanalas, Sabtu (4/6/2016).

Advertisement

Dalam kegiatan ini peserta membagikan jadwal imsakiyah kepada para pengunjung dan pengguna jalan. Selain itu, Forsais Boyolali juga memainkan aksi teatrikal yang menggambarkan tentang kesibukan manusia sehingga melalaikan ibadahnya kepada Alloh SWT salah satunya membaca Alquran. Aksi ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa bulan Ramadan telah tiba.

Direktur Shohib center, Suryadi Hendi, menyerukan kepada masyarakat untuk meningkatkan interaksi dengan Alquran, tidak hanya dibaca satu atau dua lembar saja namun juga satu juz tiap harinya.

“Peserta aksi juga menghadirkan anak yatim dan mengikutsertakan dalam kegiatan aksi simpatik sambut Ramadan serta pada kesempatan ini mereka mendapat bingkisan dan Alquran,” kata Suryadi, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Minggu (5/6/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif