Umum
Senin, 6 Juni 2016 - 18:10 WIB

KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIL : Rugi Jadi Pengangguran, Ipul Ingin Pelapornya Ditangkap

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuatnya jadi pengangguran.

Solopos.com, JAKARTA – Saipul Jamil kesal dengan pelapornya yang dituding telah melakukan pemalsuan umur. Saipul Jamil pun menyerang balik pelapornya dalam kasus pelecehan seksual yang menimpanya.

Advertisement

Mantan suami Dewi Persik itu mengaku rugi dalam segala aspek. Ia juga kesal karena gara-gara kasus tersebut kini dirinya jadi pengangguran di balik jeruji besi.

“Saya kerugian waktu, materi, pendapatan, saya jadi pengangguran, siapa yang mau bertanggung jawab? Saya tiap hari makan, tabungan saya semakin menipis, jadi siapa yang mau tanggung jawab?” ujarnya di PN Jakut, Senin (6/6/2016).

“Makanya saya aduin, pelaporan ini palsu dengan biodata palsu dengan keterangan palsu makanya saya minta orang ini ditangkap dan diproses,” tambah Ipul sebagaimana dilansir Detik.com.

Advertisement

Saipul Jamil menjalani puasa di balik jeruji besi. Di menu makan sahur pagi tadi, Saipul Jamil mengaku dimasakkan sarden dengan nasi putih oleh para penghuni rutan.

Meski Saipul Jamil mengaku biasanya ia hanya menyantap kurma sebagai menu andalannya saat sahur, namun Saipul tetap menyantap sarden tersebut sebagai bentuk rasa terima kasih karena kebaikan kawan-kawannya.

“Saya sahur tadi dimasakin sarden sama nasi putih. Enggak bisa makan juga karena lagi enggak fit. Tapi karena sudah disiapin sama yang lain, dan di sana (rutan) banyak yang sayang sama saya. Jadi saya mau makan semua yang sudah disiapin,” ujar Saipul Jamil seperti dikabarkan Okezone.com.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif